Seberapa perhatian anda pada anak kecil?

Anak-anak adalah dunia penuh keceriaan, dunia tanpa beban masalah dan dunia pemberi kegembiraan.
:hi::scream::sweaty::woooh:

Anak-anak belum tau arti sebuah sakit, yang mereka rasakan adalah keriangan dan kesenangan. Mereka makhluk2 Tuhan yang begitu lucunya sekaligus menggemaskan bahkan ada perasaan jengkel jadi satu! akan tetapi hanya nurani jernih yang bisa memahami keinginan mereka untuk selalu bermanja-manja, untuk selalu di perhatikan dan untuk selalu di beri kesenangan.
:puppyeyes:

Banyak anak kecil yang begitu sukanya akan sebuah cerita, entah cerita kepahlawanan, cerita hantu, cerita tentang hewan dan bermacam cerita lainnya.

Dan, melalui cerita pula-lah, orang dewasa lebih mudah memasukkan prinsip2 hidupnya, kehendak hidupnya, bahkan doktrin2 bagi masa depannya, kelak.

Tidak sedikit, orang dewasa yang begitu egois menyita perhatian dan bahkan tidak memberi perhatian sama sekali pada anak-anak kecil ini. Banyak dari mereka yang meng-eksploitasi keluguan dan kelucuan mereka sebagai tambang duit demi mencukupi hidup orang dewasa tsb! Alangkah nistanya!
:sobrakana:

Okey, biar ga terlalu panjang. silahkan sampean isi polling yang udah tersedia, dan bisa bercuap2 juga di bilik komentar.


:astig:

2 comments

click to leave a comment!

January 10, 2009 at 7:41 PM Delete comments

o ini tuh postingannya... soriii tadi belom refresh.. maab (worship).. oiya ini saya anggap postingan. oke! kamu udah update!!! :)

Reply
avatar
January 10, 2009 at 9:18 PM Delete comments

hehehhe... iya gpp, di maafkan dengan syart, harus sabar menunggu postingan berikutnya. soale lagi ga dapet inspirasi :D

makasih,nih Bu Ratu paling rajin dateng di mari

Reply
avatar