PR pertama nge-blog dari Ratunya nge-blog

Baru dapet PR dari Quinie. beh... taun baruan malah ngerjain PR, mana anak sekolahan pada libur lagi:woooh:
-------------------------------

rule : The rules are simple. Use google image to search the answers to the quetions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people

-------------------------------

#The age of next birthday.

Hanya hitungan beberapa hari lagi dirikuw kan mendapatkan jatah umur baru. InsyaAlloh dengan bertambahnya [berkurangnya?] usia menjadikan diri lebih baik dari kemarin.





#A place I'd like to travel
Mmmm.. keknya nih tempat menjadi impian dari semua muslim deh, seccara dirikuw juga ingin banget merasain sholat di masjid yg di bangun oleh Rasullulloh Muhammad SAW.. InsyaAlloh.. amiin :puppyeyes:




#A favorite place
Yah! kamar adalah tempat paling di nanti setelah pulang gawe, langsung blek sek, tidur! hehehehe :devilishgrin:






#A favorite food
Inih makanan fave ku selain bakso 'n pecel 'n pindang srani [ada yg tau?]. Seccara kalo makannya juga ada kacang panjang + terong + kemangi + lalapan lainnya. :okay:


#A favorite thing

Yup. PC. alat yg paling aku gandrungi, entah buat nyalurin hobby ato juga menambah isi kantong yg selalu tipis.. hahaha
:ahaha:


#A city I was born & a city I've lived in

Lahir di Bontang, kemudian menghabiskan masa kecil di Jember, menginjak remaja, merantau di Situbondo dan akhirnya terdampar di Kota Buaya.




#A nickname I had.

SandiasA, just my real name! sbtulnya ada banyak nickname yg aku punya, dan aku jadikan akun di forum2 ygaku ikutin, cuman agar lebih familier n lebih enak, pake nama asli aja dah, walau ga secara keseluruhan ntar malah kepanjangan.

[hiks.. hiks... hiks... fotoku g ada di google]




#A favorite color

BLUE! :sobrakana:

my fave color! bukan berarti dirikuw fans Chelsea, sekali2 tidak! dirikuw cuma salah satu dari seorang Madridista! :ayuk:


#College Major
Bahasa Arab.. huehuehuhe.. pasti dah mahir dunk! mohon maaf, untuk saat ini dirikuw lum begitu mahir, seccara udah lama banget ga di latih lagi nih bahasa :tsk:

#Name of my love


Nuoyoy! hanya sebuah nickname penuh makna .. hehehehhee

:blush:

#A hobby
GAME! disamping kerja yg menjadi hobby :sigh: dirikuw juga suka banget nge-Game, bahkan kalo dah keenakan sampe lupa waktu. berhubung kantong cuma buat iNet, maka aktivitas nge-PS dah berenti... dan akhirnya cukup dengan game PC.


#A bad habit
Begadang jangan begadang.... kalo tiada artinya....
Yup, betul apa yg di katakan bang Rhoma, kadang dirikuw selepas gawe masih suka begadang, apalagi kalo dah ngkrong di depan PS, walah sampe pagi pun bakalan tetep online. karena PS dah berenti dan beralih ke iNet yg gratis, maka ku pilih nge-Game online sebagai teman begadang. Eits! yg jadi masalah, dirikuw begadang di saat besok pagi kudu gawe! alhasil sering ngantuk deh pas gawe.. hahahahhahahah
:yawn:

#Wishlist

Menikah! weleh... apa ga terlalu dini untuk menikah? wew.. emang cocoknya menikah ntuh pada usia berapa? insyaAlloh dengan ridho dan ijinnya, di rencanakan untuk menikah taun depan.. amiinnn
:please:


------------------------------

tag berikutnya ke sapa ya? .... mmmmm ntar tak pikir dulu sambil cari kandidatnya.. huehuehuehuehue :ha?:

4 comments

click to leave a comment!

December 27, 2008 at 7:54 PM Delete comments

Ratu nge-blog?? huahahaha... lebay buanget. Baguss PRnya udah dikerjain.
Nickname of you, kaga ada potonya yak di gugel? makanya sering2 narsis, biar mbah gugel merilikmu juga :).
Name of your love, huaaa so sweet... mudah2an menikah tahun depan yah. Amin.

Reply
avatar
December 27, 2008 at 8:30 PM Delete comments

makasih doanya... insyaAlloh terkabul. amiiinn

Reply
avatar
December 28, 2008 at 5:29 PM Delete comments

hehhee...
nih para ratu blog kok suka ngasih PR ya...

Reply
avatar