Jason Bourne


Jason Bourne a.k.a David Webb, seorang tokoh intelijen karangan Robert Ludlum yang terdapat dalam serial karya ciptanya.

Dari semua buku serial Bourne , baru 3 judul yang di angkat kelayar lebar. The Bourne Identity, The Bourne Supremacy dan The Bourne Ultimatum. Ketiga judul ini di karang oleh Robert Ludlum, sedangkan untuk seri berikutnya di teruskan oleh Eric Van Lustbader yaitu The Bourne Legacy dan the Bourne Betrayal.

Bagi yang maniak sama bukunya, serial Bourne ini sedikt jauh jalan ceritanya bila di bandingkan dengan versi Movie-nya. Akan tetapi, dua2nya sama2 mengasyikan dan menegangkan.

Matt Damon as Jason Bourne


Bagi yang ingin menonton versi Movienya, silahkan beli / sewa CD/DVD nya. Udah banyak kok. Sedangkan yang ingin versi .pdf , kebetulan saya punya versi .pdf dari kelima novel tersebut dan masih dalam bahasa Inggris :D

Berikut Sinopsis dari ketiga Buku yang sudah diterbitkan dalam bahasa Indonesia.

Sinopsis novel : The Bourne Identity

Memorinya hilang. Ia hanya tahu ia diangkat dari Laut Mediterania, tubuhnya penuh lubang peluru. Ada beberapa petunjuk. Microfilm yang ditanam di balik kulit pinggulnya. Bukti bedah plastik yang mengubah wajahnya. Inisial J.B. dan serangkaian angka pada negatif film yang membawanya ke rekening bank di Swiss, harta kekayaan sebesar empat juta dolar, dan akhirnya sebuah nama: Jason Bourne.

Tapi ia diincar untuk dibunuh, terjebak dalam teka-teki membingungkan, berlari menembus lapisan-lapisan masa lalunya yang terkubur dalam dunia konspirator mematikan dipimpin oleh Carlos, pembunuh bayaran paling berbahaya di dunia. Tidak ada orang yang bisa membantu Jason Bourne, kecuali wanita yang dulu berusaha melarikan diri darinya.


Sinopsis novel : The Bourne Supremacy

Di kabaret Kowloon, di tengah-tengah genangan darah, tertera sebuah nama yang ingin dilupakan oleh dunia: Jason Bourne. Pembunuh bayaran legendaris itu beraksi lagi. Mengapa? Siapa yang menyewa keahlinnya? Siapa sasaran berikutnya? Namun pemerintah Amerika tahu Jason Bournie yang asli tidak melakukannya - seorang peniru telah mencuri identitasnya, dan ia harus dihentikan.

Maka Jason Bournie yang sesungguhnya harus dihidupkan kembali, manjalani mimpi buruk yang dulu selalu membayanginya. Namun kali ini bertahan hidup saja tidak cukup. Jason Bourne harus menunjukkan supremasinya.

Sinopsis Novel : The Bourne Ultimatum

Dua kekuatan paling mematikan di dunia dalam duel puncak mereka.

Di sebuah pasar malam, dua orang memenuhi panggilan telegram misterius yang ditandatangani oleh Jason Bourne. Hanya mereka yang tahu identitas Bourne sesungguhnya dan mereka pun menyadari telegram itu pasti berasal dari musuh bebuyutan Bourne, Carlos si Jackal, pembunuh dan teroris paling berbahaya di muka bumi. Melalui jaringan Medusa, Bourne menggunakan dirinya sebagai umpan untuk menjebak Carlos dalam perangkap mematikan.

Namun memang itulah yang dikehendaki Carlos si Jackal: konfrontasi final dengan Jason Bourne, untuk menentukan siapa yang terbaik, dalam duel hidup dan mati.


Download | 4Shared.com

Comments

SunDhe said…
ada serial downloadnya ga sand???

maksudku tanpa beli.. kan gratiss tinggal download...kwkkwkw
Ratusya said…
sand, sayah ga suka pilm action. Ada pilem romantis gaaa?
ata said…
@Quinie
bagaimana kalo dengan The Terminal?
Tom Hanks & Catherine Z
ata said…
@Dhe
emang koneksinya cepet? kok mo donlod. mending sewa aja :D
Ratusya said…
50 first date! romantis dan lucu
Anonymous said…
Udah di tonton semuanya tapi masih ada yang mengganjal, jadi jason bourne itu dulunya pembunuh bayaran ya?terus kenapa masih di kejar polisi?
Unknown said…
Punya yg udah bahasa Indonesia?

Popular posts from this blog

Teori Konspirasi dalam Serial Si Unyil

[Fakta] Tandukan Zidane