search here and find more articles

Koneksi Baru

Akhirnya koneksi yang baru daftar kemarin, mulai di aktifkan hari ini. Kalo lihat dari hasil testnya disini dan disini, tentunya sangat menggembirakan buat para downloader. Moga aja koneksi yang di sediakan oleh Speedy ini normal dan tidak byarpet :D

Memang kalo di bandingkan koneksi pada umumnya, masih tergolong lemot. Tapi kalo di bandingkan dengan koneksi sebelumnya, tentu ini kabar baik.

no screenshoot = hoax

Test pas cuma 2 orang yg make.



Test dengan 14 users


test dengan 7 user.

3 comments

click to leave a comment!

Dhe
March 16, 2009 at 7:18 PM Delete comments

wah.. wah..^^

slamat.. slamat^^ berbahagia dengan koneksi barunya..

smoga ga macet2 dan putus nyambunk..

hehehe ^_^

Reply
avatar
Dhe
March 16, 2009 at 7:19 PM Delete comments

horeeeeeeeeee^^

balik lageee........ daku ternyata pertamax...^o^

Reply
avatar
March 16, 2009 at 10:58 PM Delete comments

hehehe...
makasih-makasih...

Reply
avatar