search here and find more articles

Ustad keren yang aku lum kenal[an]

baru semalem jalan2 di internet, sambil nyoba ngerubah cat rumah, akhirnya mampir di mall sebelah,disini , cuma sayangnya tuh Link dari bahan postingan ini lupa ga di save, trus lupa juga dimana letaknya (doh).

okeh, semalem akuw nemuin postingan tentang seorang pengusaha muda yang sukses dan seorang guru/Ustadz. tuh postingan menceritakan kehidupan awal seorang Ustad Lihan yang di awali dengan sebuah kemelaratan [sama seperti dirkuw dunk..hehhehe] ngajar bahasa inggris [cmiiw] yang hanya di gaji Rp. 1.500,- perhari. wew... sabar banget nih orang. singkat cerita, kemudian hari beliau ini bertemu seorang bos yg lagi nyari/mo beli berlian, akhirnya Pak Lihan ini menyanggupi permintaan bos tsb dan mengajak temannya untuk berkulak berlian, setelah dapet tuh barang dan udah di serahin ma boss, mendapatlah pak lihan dan kawan komisi yang jumlahnya mayan gede tapi di bagi dua. Karena baru kali itu dapet duit segitu gedenya, akhirnya Pak Lihan meng-investasi-kan duitnya kepada bos tsb, rupanya belum jodoh, tuh boss kena tangkep aparat karena kasus korusi berikut harta2nya termasuk duit Pak Lihan di dalamnya, bangkrut sudah. (doh)

Ketika mengalami bangkrut karena boss yg terdahulu kena kasus korupsi, pak Lihan smpet ngajar lagi dan tentunya dengan tarif lebih tinggi dari sebelumnya..
Karena dasarnya beliau ini orang yang sabar dan suka kerja keras, sambil minum air keras a.k.a Es Batu maka kebangkrutan tsb bisa di lalui dengan mudah. Kemudian hari ada boss lagi yg datang menemui pak Lihan - weleh, boss mulu yg ngajak ketemuan - dan ngajakin beliau bikin Usaha. Alhamdulillah berhasil dan sukses.

setelah puas ngebaca tuh postingan, akhirnya ambil sepeda di parkiran trus nyoba nyari alamat rumah Pak Lihan, Nih alamatnya : disini

ga perlu waktu lama, dan tanpa basa basi, dirikuw nyoba ketuk salam, kok ga ada orangnya? yang ada cuma tamu2 lagi antri anter proposal. kekekekkee....
yaa, karena beliau ga ada, akhirnya dirikuw cuma ngeliat halaman depan aja, lum sempet masuk ke dalam, lagian nih udah jadwalnya ngepel + nyapu jadi harus buruan pulang.

nih skrinsyut dari wajah Pak Lihan
no skrinsut = hoax

Profil beliau :

Lihan dilahirkan di Liang Anggang 9 Juli 1974. Kegiatan sekarang adalah Komisaris Utama PT Tri Abadi Mandiri, juga Komisaris Utama CV Ira Visual Multimedia ,PT Ira Visual Multimedia, Komisaris Utama PT Lima Maha Karya ,Komisaris Utama PT Alhamdulillah ,Komisaris Utama PT Smart Karya Utama,Komisaris Utama PT LIhan Jaya Sarana ,Komisaris Utama PT LIhan Jaya Semesta ,Komisaris Utama PT Rumputindo Maju Bersama Berkantor di Jakarta dan Banjarmasin. Penyuka makanan manis dan tak suka sayur.

Alhamdulillah saya memiliki kantor juga di China. Alhamdulillah sekarang usaha saya sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia di antaranya Banjarmasin, Balikpapan, Tarakan, Berau, Sumbawa, Mataram, Madiun, Gresik, Pekalongan, Jember, Magetan, Samarinda, Surabaya, Malang, Solo, Jogjakarta, Semarang, Bogor, Bandung dan Lampung. Saat ini Insya Allah saya ada rencana mendirikan Stasiun TV Islami, Pembuatan Film bersama Hanung Bramantyo, Pertambangan Intan dan pendirian Maskapai Penerbangan.

Saya bercita-cita mendirikan usaha yang bisa merekrut ribuan pekerja sehingga bisa membantu pemerintah mengurangi pengangguran. Doakan saya agar semua rencana saya berhasil dengan baik. Amien.



Oia, beliau ini dari Kalimantan Selatan. Kalo ada yg mo berkunjung ke rumah beliau, titip salam ya, moga aja akuw ntar bisa kecipratan keberuntungannya. amiin.. hehhee.. piss to Pak Lihan.