Naif - [Album Bonbinben di Rimba Hijau Kemilau]

BONBINBEN adalah bentuk representasi dari para personil NAIF sendiri. Si Gala adalah perwakilan sosok Emil (bass), Si Gori adalah David (vokal), Si Kupon adalah Jarwo (gitar), dan Si Dungde adalah Pepeng (drum).
Dalam pembuatan buku cerita BONBINBEN, NAIF bekerjasama dengan Pustaka Lebah, sebuah penerbit buku yang bervisi mencerdaskan anak-anak Indonesia melalui membaca dan mengoptimalkan tumbuh kembang anak sejak usia dini dengan memberikan dasar-dasar pendidikan, pengetahuan, budi pekerti, moral dan perilaku yang baik yang baik, dengan mengangkat lingkungan dan alam sekitar yang dekat di hati anak-anak melalui konsep bermain sambil belajar.


Buku cerita BONBINBEN mengetengahkan tema cinta akan lingkungan, yang diterjemahkan dalam kisah petualangan BONBINBEN di Rimba Hijau Kemilau. Sedangkan lagu-lagu BONBINBEN terdiri atas 8 lagu yang berjudul:

1. Bonbinben, sebuah themesong yang memperkenalkan tokoh-tokoh utama BONBINBEN.
2. Bernyanyi Bersama, sebuah lagu yang mengajak kita semua gembira.
3. Ayah Dan Ibu, sebuah lagu yang mengajarkan anak-anak kita untuk menyayangi orangtuanya.
4. Sedih Hutanku, sebuah lagu tentang alam kita yang telah rusak, namun dikemas dalam format yang cocok dengan anak-anak.
5. Mari Tertawa, lagu riang yang mendukung pepatah Tertawa Itu Sehat
6. Mama, Dan Bulan Purnama, sebuah lagu ballada akan indahnya kasih seorang mama, seindah hangatnya sinar bulan purnama.
7. A-B-C With Me, sebuah lagu berbahasa Inggris yang mengajarkan alfabet.
8. Di Sini Saja, merupakan jawaban atas lagu Sedih Hutanku, yang mengetengahkan tema kecintaan akan lingkungan hidup yang asri.


Track List :

1. Bonbinben
2. Bernyanyi Bersama
3. Ayah Dan Ibu
4. Sedih Hutanku
5. Mari Tertawa
6. Mama, Dan Bulan Purnama
7. A-B-C With Me
8. Di Sini Saja


Download

Comments

Popular posts from this blog

Teori Konspirasi dalam Serial Si Unyil

Jason Bourne

[Fakta] Tandukan Zidane