Transporter 3

Sekuel ketiga film Transporter kembali dirilis. Kali ini Jason Statham yang menjadi aktor laga film tersebut lagi-lagi berperan sebagai Frank Martin, sang pengirim paket. Film ini mengisahkan pengantar paket yang terikat empat peraturan yang wajib dipatuhi, antara lain tidak boleh membatalkan dan tidak boleh membuka paket.




Seperti dalam film Transporter sebelumnya, setiap paket yang diantarkan Frank selalu membawanya pada petualangan yang membuatnya harus mempertaruhkan hidupnya. Kali ini, maut juga nyaris menjemputnya saat ia harus mengantar paket yang kali ini bukan benda mati melainkan Valentina, wanita cantik putri pejabat tinggi Ukraina.

Dalam perjalanan mengantar Valentina dari Marseille, Prancis, melalui Budapest, Hungaria, hingga sampai di kota tujuan Odessa, Ukraina, Frank harus berjuang melindungi Valentina dari lawan yang tak ingin aksi Frank sukses.

Tak hanya itu, Frank pun harus pula bertarung melawan perasaan dalam dirinya karena tanpa disadarinya, ia jatuh cinta pada paket yang diantarkannya.

untuk liat trailernya disini

Comments

Popular posts from this blog

Teori Konspirasi dalam Serial Si Unyil

Jason Bourne

[Fakta] Tandukan Zidane